Daftar Adsense Lewat Youtube, Satu Jam Kurang Langsung di Approve

Tutorial Blogger Blog yang saya kelola sudah lama sekali di buat, dengan menggunakan platform dari blogger saya sebagai admin mencoba berbagi informasi seputar tutorial blog khususnya untuk para pengguna blogger, anda bisa membacanya lewat daftar isi. Maksud saya menulis artikel ini untuk menyampaikan info yang saya dapatkan setelah melakukan blogwalking dan membaca, sebagian artikelnya sudah pernah di bahas oleh blog lain. Cara cepat membuat blog gratis di blogger silakan anda baca juga


Ada yang menarik ketika saya menjadi seorang blogger baru yaitu tertarik pada artikel yang membahas cara mendapatkan dollar lewat blog, silakan anda baca artikelnya di blog Tutorial ini. Sebagai gambaran saja cara untuk mendapatkan penghasilannya anda bisa bekerjasama dengan Google Adsense atau yang lainnya. Untuk mendapatkan account google adsense yang cepat di approve anda bisa mendaftarnya lewat Youtube, dengan cara.

1. Membuat email dulu di gmail.com terus
2. Setelah membuat email anda mendaftar Youtube
3. Upload satu video original hasil karya anda ke Youtube
4. Setelah mengupload video silakan anda mendaftar adsense lewat Youtube

Cara mendaftar Adsense lewat Youtube anda bisa membacanya di blog Tutorial Blogger ini. Itulah curhatan saya hari ini, semoga bermanfaat, dan sukses selalu untuk anda.

0 Response to "Daftar Adsense Lewat Youtube, Satu Jam Kurang Langsung di Approve "