Ad balance is under maintenance

Ad balance is under maintenance kali ini admin Tutorial Blogger informasikan untuk anda. Entah saya sendiri yang mengalaminya, atau semuanya merasakan dampaknya setelah melakukan setelan Ad Balance adsense ini pendapatan maupun ctr rusak, bahkan penghasilan turun drastis hampir kehilangan 40% dari bulan sebelumnya.

Saya melakukan ad balance di 90% padahal. Karena tak ada pengaruh berarti saya kembalikan lagi ke 100% setelah dua minggu mencobanya, Hasilnya sama CTR dan penghasilan rusak.

Ad balance is under maintenance

Mudah mudahan dengan adanya Ad balance is under maintenance bisa mengembalikan lagi ke setingan semula, dan tentunya setingan ad balance ini bisa berfungsi dengan bagus dan menggembirakan.

Oke kita tunggu saja sampai Ad balance is under maintenance selesai. Saya jadi penasaran untuk mencobanya kembali. Sebagi catatan udah hampir seminggu Ad balance is under maintenance belum berakhir. ok kita tunggu saja.

Seeing a message that Ad Balance has been reset

Mendapatkan pesan berikut saat membuka Ad Balance:
"Ad balance is under maintenance"
Setelan saldo iklan Anda telah disetel ulang dan pendapatan Anda tidak terpengaruh.
Teknisi kami sedang mengerjakannya. Silakan periksa kembali lagi segera. "

Apakah anda juga mengalami hal serupa dengan saya?.

0 Response to "Ad balance is under maintenance"