Memahami Opsi "Ad balance" AdSense Yang Baru


Memahami Opsi "Ad balance" AdSense Yang Baru
Memahami opsi "Ad balance" AdSense yang baru kali ini admin Tutorial Blogger informasikan untuk anda, dimana AdSense memperkenalkan setelan saldo Iklan baru untuk penayang AdSense di pertengahan Januari. Dengan diperkenalkannya, AdSense membuat beberapa klaim samar tentang hal itu "meningkatkan pengalaman pengguna" tanpa menjelaskan apa artinya itu. Inilah pengalaman saya dengan fitur baru untuk membantu Anda memahami dan mendapatkan hasil maksimal dari setting baru sebagai penerbit.

Tidak seperti AdSense, saya ingin menjelaskan hal-hal: Setelan dan detail yang saya maksud dalam artikel ini berlaku untuk keseluruhan akun dan semua situs web yang terdaftar. Kecuali disebutkan lain, saat ini tidak mungkin menerapkan apa pun yang dibahas di sini per unit iklan atau per domain. Informasi ini akurat pada saat publikasi, namun AdSense dapat mengubah keadaan di masa depan karena mereka tidak berkomitmen secara publik terhadap hal-hal yang dijelaskan dalam teks ini.

“Focus on your best-performing ads

“Only show the ads that make you the most money, improving the overall visitor experience of your site at minimal cost to you.”

Jadi, apa pengaturan saldo iklan baru? AdSense menjelaskan fitur seperti ini:

"Fokus pada iklan berkinerja terbaik Anda

"Hanya tampilkan iklan yang menghasilkan banyak uang, tingkatkan pengalaman pengunjung keseluruhan situs Anda dengan biaya minimal untuk Anda."

Saldo iklan pada dasarnya memberi publisher alat yang sama seperti yang dimiliki pengguna dengan Google Contributor - program langganan yang memungkinkan pengguna mendukung situs web favorit mereka dengan melarang iklan yang paling menarik. Dengan saldo iklan, penayang sekarang dapat menyisih dari iklan yang paling tidak menarik dan paling tidak menguntungkan saat tidak ada iklan yang lebih baik yang menurut AdSense akan menghasilkan keuntungan. Alih-alih mengisi ruang iklan dengan unit iklan dengan target rendah dan tidak menarik, ruang iklan dapat dibiarkan kosong.

Menarik untuk dicatat bahwa fitur keseimbangan iklan tersedia bagi penayang beberapa minggu setelah program Google Contributor sementara menendang keluar semua pelanggan yang ada dan menutup sambil menunggu perubahan besar pada layanan dan peluncuran kembali "awal 2017". Bisa jadi AdSense ingin penerbit menanggung biaya untuk meningkatkan iklan online daripada pengguna.

Menyesuaikan saldo iklan Anda

Penayang dapat menyesuaikan saldo iklan mereka untuk semua unit iklan mereka dengan masuk ke akun AdSense mereka dan membuka iklan Saya: Saldo iklan: rasio pengisian iklan. Slider akan menyarankan rentang yang disarankan yang akan memberikan "pengalaman pengguna yang lebih baik". Rentang ini unik per akun dan didasarkan pada perkiraan kinerja historis dan perkiraan masa depan.

"Rentang pengalaman pengguna yang lebih baik" juga merupakan indikator seberapa baik kinerja situs web Anda di jaringan AdSense. Rentang atas yang tinggi pada "rentang pengalaman pengguna yang lebih baik" menunjukkan bahwa sebagian besar iklan yang ditampilkan di situs web Anda dianggap ditargetkan dengan baik dan bernilai tinggi, sedangkan rentang yang lebih rendah menunjukkan bahwa hanya ada sedikit iklan yang sesuai dengan Konten dan penonton. Rasio yang rendah di sini mungkin berarti waktu yang tinggi untuk memikirkan ulang strategi konten Anda atau mungkin mencari jaringan iklan alternatif. Ini juga bisa berarti bahwa Anda harus mempertimbangkan untuk mengubah unit dan format iklan Anda untuk melihat apakah iklan ini akan menghasilkan iklan yang lebih bertarget.

Slider tingkat pengisian iklan adalah bukan sesuatu yang harus Anda set-dan-lupakan. AdSense Help memperingatkan bahwa hal itu dapat berubah dari waktu ke waktu, dan mencatat secara khusus perkiraannya mungkin untuk laman web dan situs dengan lalu lintas rendah. Rentang pengalaman pengguna yang lebih baik diperbarui setiap hari.

"Jika situs Anda memiliki lalu lintas rendah, prediksi kami untuk perilaku pendapatan Anda mungkin bukan representasi akurat kinerja pendapatan Anda dalam jangka waktu yang lebih lama. [...] Seiring lalu lintas Anda meningkat dari waktu ke waktu, iklan bernilai tinggi ini akan menghasilkan sedikit kecenderungan pada data Anda dan prediksi pendapatan kami akan menjadi lebih akurat. "

Dengan menetapkan saldo iklan sangat rendah, situs web juga dapat mengendalikan nuansa premiumnya sendiri dengan mengecualikan pengiklan berbayar yang lebih rendah. Unit iklan tidak akan dijamin menjadi jam tangan eksklusif atau mobil mahal terlepas dari pengaturan saldo iklan Anda. Namun, jika pemirsa Anda terdiri dari orang-orang yang cenderung melihat jenis iklan tersebut - Anda dapat mengecualikan unit iklan sesekali lebih murah dari menyelinap ke halaman Anda dan menurunkan tayangan pengunjung Anda dari situs Anda. Kontrol semacam ini sebelumnya tidak dimungkinkan tanpa melakukan sistem persetujuan iklan manual yang sangat memakan waktu di AdSense.

Apa yang terjadi dengan iklan yang dihapus?

AdSense mengatakan: "Saat kami menghapus iklan, unit iklan Anda akan tampil kosong." Namun, hal itu tidak sesederhana itu.

Untuk unit iklan Anda dengan konfigurasi iklan cadangan selain default "show blank space", Anda akan mendapatkan iklan cadangan Anda dan bukan ruang kosong. Misalnya. Jika Anda telah mengonfigurasi URL lain untuk memuat iklan cadangan, ini akan ditampilkan sebagai gantinya. Unit iklan ini tidak akan dihapus atau ditampilkan sebagai kosong. Ini masuk akal karena AdSense mengatakan bahwa iklan cadangan digunakan secara khusus jika tidak dapat mengisi unit iklan, namun hal ini tidak dijelaskan di manapun sehubungan dengan fitur saldo iklan. Penayang mungkin berakhir dengan jumlah iklan yang sama, namun kualitasnya pun lebih buruk daripada yang seharusnya disajikan oleh AdSense.

Untuk unit iklan diatur ke "show blank space" (default), iklan akan mengembalikan ruang kosong untuk diperbaiki

Tag : adsense
0 Komentar untuk "Memahami Opsi "Ad balance" AdSense Yang Baru"
Back To Top